Imigrasi kerinci Sambut Kunjungan Kakanwil Kemenkumham jambi

 

Jambihariini, KERINCI , Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Mhd. Jahari Sitepu didampingi oleh seluruh Kepala Divisi serta Pejabat Administrator di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Selasa (22/06)

Pada kesempatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi juga meninjau sarana dan prasarana pelayanan publik yang ada di Kanim Kelas III Non TPI Kerinci. Kakanwil memberikan masukan dan saran terkait pelayanan publik yang ada di Kanim Kerinci.

Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat kepada Kanim Kelas III Non TPI Kerinci yang telah lolos penilaian Panel TPI dan akan maju pada tahap penilaian Tim Penilai Nasional dari Kemenpan RB.

“Kepada seluruh jajaran pimpinan dan pegawai Kanim Kerinci agar mempunyai komitmen yang sama dalam mewujudkan Satuan Kerja predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Untuk memperoleh predikat WBK perlu adanya keseriusan dan kemauan yang kuat untuk meningkatkan pelayanan publik serta komitmen untuk mencegah korupsi,” kata Kakanwil.

Sementara itu, Kepala Kanim Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah, mengungkapkan bahwa seluruh Pegawai kantor Imigrasi Kerinci bertekad dan berkomitmen untuk meraih predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK).

“Alhamdulillah, tinggal selangkah lagi penilaian dan wawancara dari Tim Penilai Nasional (TPN) yang dari sekarang sampai bulan Oktober masa penilaian oleh Tim TPN, oleh karena itu seluruh lapisan masyarakat Kerinci dan Sungai Penuh dapat mendukung Kantor Imigrasi Kerinci untuk mewujudkan WBK,” kata R Indra. (Hdp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here