HUT Setahun PB Konco Lamo Bunga Tanjung Kerinci Berlangsung Meriah

 

KERINCI – Salah satu klub bulu tangkis PB Konco Lamo di Desa Bunga Tanjung, Kabupaten Kerinci, Jambi menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) pertama di Gedung Seni dan Olahraga Bunga Tanjung, Sabtu (1/1/2022).

HUT Setahun PB Konco Lamo yang diisi para pemain senior tersebut berlangsung meriah dan sukses. Ada sekitar 55 anggota PB Konco Lamo ikut pemain ikut bermain badminton yang diselingi dengan hiburan organ tunggal tersebut. Para anggota pun ikut bernyanyi membawakan tembang favorit, sementara yang lain lagi bermain antusias bermain raket.

Ketua PB Konco Lamo Yarmadi mengatakan digelarnya HUT PB Konco Lamo pertama untuk meningkatkan tali silaturahmi antara anggota. Dengan berolahraga tubuh sehat tali silaturahmi terjaga, sesuai tema “Semua Sehat, Semua semangat, Dengan Olahraga Kita Jalin Silaturahmi”.

“Hari ini PB Konco Lamo menggelar HUT setahun berdiri sejak 1 Januari 2021 sampai 1 Januari 2022. Semoga dengan bermain olahraga badminton ini kita semua semakin kompak, sehat, dan jalinan silaturahmi semakin kuat, ” jelasnya.

PB Konco Lamo juga menyampaikan terima kasih kepada anggota yang sudah hadir memeriahkan acara. Serta para donatur yang sudah membantu hingga acara sukses sampai akhir. Semoga ke depan olahraga khususnya badminton semakin maju, serta kekompakan dan silaturahmi antar anggota PB Konco Lamo dan PB lainnya di Bunga Tanjung tetap terjaga dengan baik. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here