Hujan tak menyurutkan langkah Fachrori penuhi undangan para relawan di Kota Jambi

Jambi – Hujan tak menyurutkan langkah calon Gubernur Jambi untuk terus bersilahturahmi dengan para relawan Fachrori-Syafril di setiap pelosok Kota Jambi, seperti sore ini H. Fachrori umar yang di dampingi ketua tim pemenangan Kota Jambi, Zulkifli Somad menerobos terpaan hujan di kawasan Murni, Kamis (19/10) sore.

Disambut teriakan “Jambi BERKAH, LANJUTKAN !!” oleh relawan yang menunggu di kediaman bapak Fadli Bafadal, Fachrorii Umar beserta rombongan secara sepontan langsung menjawab lanjutkan, “LANJUTKAN, Coblos nomor 2,” ujarnya.

Dalam kegiatan yang diinisiasi relawan Jambi BERKAH ini, Ruslan Abdul Gani selaku korcam Danau Sipin, menyampaikan kesiapan untuk memenangkan paslon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi nomor 2. ” Target kita 100 persen, suara untuk Fachrori Umar – Safril Nursal, karena kami yakin masyarakat disni tahu mana pemimpin yang harus di menangkan,” jelasnya.

Dalam sambutannya, Fachrori menyatakan akan terus brusaha untuk membawa Jambi lebih maju bersama pasangannya Syafril Nursal, “visi, misi kami ber 2 insyallah pro rakyat, tidak ada pembeda dalam hal apapun, semua sama.” Ujarnya.

Lebih lanjut suami dari Hj. Rahima Fachrori ini menyatakan yakin untuk kemenangan Jambi BERKAH pada 9 Desember mendatang, “insyallah dengan kerjakeras, kerja bersama dari mulai tingkat terendah akan bersama memenangkan FU-SN,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here