Heroik.. Seorang Ibu Nyebur ke Kolam Pertiwi Kerinci Selamatkan Anaknya yang Jatuh

Lokasi seorang anak jatuh ke kolam saat berada dipinggir, diselamatkan oleh sang ibu (yang ditandai) , Minggu pagi (16/5/2021).

 

JAMBIHARIINI.COM, KERINCI – Apa saja akan dilakukan seorang ibu untuk anaknya. Apalagi itu sudah menyangkut keselamatan. Hal ini terlihat dari aksi heroik yang dilakukan seorang ibu di sebuah lokasi objek wisata Kolam Pertiwi, Pentagen, Kerinci Minggu(16/05/2021).

Saat itu pukul 10.45 WIB para pengunjung wisata populer di Kerinci ini sedang ramai. Puluhan di antaranya terlihat sedang memberi makan ikan bila disebuah spot kolam yang disediakan. Tiba-tiba saja seorang anak-anak yang berada di pinggir kolam tersebut tercebur ke dalam.

“Cepat ambil, ” kata salah seorang pengunjung

Berselang hitungan detik pula sangat ibu pun melompat ke dalam kolam. Menyelamatkan anaknya. Dia pun mengangkat anaknya ke atas kolam dengan kondisi pakaian sudah basah semua.

Pengunjung lain melihat pun sempat heboh dengan kejadian itu. Usut punya usut ternyata seorang anak tadi jatuh ke kolam karena terpeleset. Terlalu dekat dengan kolam saat memberi makan ikan. Untung saja dia jatuh di pinggir kolam yang dangkal. Sehingga dengan mudah diselamatkan oleh ibunya.Sang ini pun selamat, walaupun dengan kondisi basah oleh air kolam. “Untung dipinggir kolam, kalau ditengah tadi susah juga, ” kata pengunjung lainnya

Pantauan awak media Jambihariini.com ini pengunjung wisata taman Pertiwi cukup ramai di akhir pekan ini. Di objek wisata ini tarif masuk dikenakan Rp 3000 dan parkir Rp 5000 untuk setiap kendaraan. Ada berbagai spot santai yang disediakan. Sehingga bisa jadi pilihan untuk pengunjung berlibur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here