Heboh..Maling Disiang Bolong, Pria Ini Dihajar dan Ditelanjang Massa

Aksi nekat maling dihajar massa yang sudah tak terkendali
Viral..Maling Disiang Bolong, Pria Ini Dihajar dan Ditelanjang Massa
KERINCI – Viral di akun sosial media facebook aksi nekat seseorang yang melakukan pencurian disiang bolong, namun diketahui warga.
Informasi yang diperoleh kejadian perampokan tersebut di Siulak Mukai Hilir, Kerinci, Sabtu (25/1/2020). Menurut keterangan warga setempat, seorag pria berseragam ASN melakukan perampokan disebuah rumah yang berdekatan dengan sungai.

Naas bagi pria ini, aksinya diketahui warga, hingga ia berlari kearah sungai dan dikejar warga. Hingga tertangkap dan babak belur dihakimi massa. Bahkan pakaiannya dicopot semua hingga telanjang.
Maling di kerinci tertangkap tangan.

“kejadian di mukai hilir,  perampokan barang emas, disebuah warung, infonya pelaku memakai baju dinas PNS,” ungkap seorang warga setempat.

Setelah babak belur, pria ini pun dibawa ke rumah sakit dalam kondisi tak sadarkan diri.

Warga lainnya pun mengingatkan agar masyarakat kerinci selalu waspada dan hati-hati untuk ibu-ibi yang memakai perhiasan emas berlebihan, setelah kejadian di mukai hilir.

Sementara itu Polsek Gunung Kerinci membenarkan adanya kejadian ini. Anggota Polsek Hamdani lewat akun facebooknya mengatakan adanya pencurian emas di desa mukai hilir di hakimi masa.

“Tersangka  di bawak ke PUKESMAS SIULAK dipimpin oleh KASUBSEKTOR SIULAK IPDA ALDISORI,KANIT RES, Kanit Binmas,Kanit Ik juga beserta Agt Personil POLSEK GUNUNG KERINCI, SITKAMTIBMAS Aman dan Terkendali-
( HIMBAUAN IBUK2 JANGAN LAH MEMAKAI EMAS TERLALU BERLEBIHAN KARENA MENGGUNDANG PELAKU KEJAHATAN ) Atas perhatian nya di ucapkan,trimakasih” jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here