Hanura Sungai Penuh Terima Pendaftaran Cawako Fikar

Hanura sungai penuh terima pendaftaran Cawako Fikar Azami

SUNGAIPENUH– Fikar Azami Bakal Calon Walikota Sungai Penuh hari ini resmi mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota (Bacawako) sungai penuh periode 2020-2025 di Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC-HANURA) sungai penuh, Kamis (26/12/2019).

Kedatangan Fikar Azami didampingi ketua DPRD Sungai Penuh H. Fajran beserta anggota DPRD dari partai Demokrat kota sungai penuh serta tim pemenangan dan disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Sungai Penuh Syafriadi serta ketua penjaringan Bacawako DPC Partai Hanura Pasran, Pengurus serta kader Partai Hanura.

 

Fikar Azami dalam sambutanya mengatakan terima kasih sudah menerima kami, mudah-mudahan dengan mendaftar di partai Hanura menjadi pertimbangan Hanura, bahwa kami memang serius untuk memenangkan pilwako bersama partai Hanura dan kami akan mengikuti bagaimanapun mekanisme yang dilakukan partai Hanura terkait pencalonan bakal calon walikota sungai penuh nanti.

Ditambahnya, Bahwa dirinya sangat berharap partai Hanura punya peran penting dalam pencalonannya di pilwako nanti.

” Dan saya sangat mengharapkan partai Hanura menjadi bagian penting dalam pemenangannya di pilwako sungai penuh nanti ” tambah fikar.

Ketua DPC Partai Hanura Syafriadi mengatakan bahwa pihaknya dan selaku Ketua DPC Hanura sangat terimakasih atas pengembalian formulir pendaftaran Bacawako ke partai hanura.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here