GMNTT Dukung Fachrori-Syafril di Pilgub Jambi

JAMBI – Dukungan untuk pasangan Fachror-Syafril tidak pernah berhenti mengalir dari sejumlah elemen masyarakat. Terbaru dukungan itu datang dari Pendeta Gereja Kristen Injil Nusantara (GKIN), Pdt. Setlintus yang juga Ketua Bidang Kerohanian Organisasi Generasi Muda Nusa Tenggara Timur (GMNTT) Jambi.

Pdt. Setlintus menyebutkan, ada puluhan anggota GMNTT yang berada di Kampung Plores Kelurahan Talang Bakung, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi yang siap mencoblos Fachrori Umar-Syafril Nursal. “Tidak ada keraguan lagi, kami sudah sepakat untuk mencoblos nomor 2, pasangan Fachrori-Syafril,” ujar ketika mendampingi Syafril Nursal bertemu bersama masyarakat Kelurahan Penyengat Rendah Kecamatan Telanaipura, Kamis (26/11) kemarin.
Menurut Pdt.Setlintus, ada beberapa alasa yang membuat pihaknya bulat mendukung Fachrori-Syafril. Pertama karena Fachrori-Syafril memiliki jiwa nasionalisme. Kedua melihat dari latar belakang Syafril Nursal yang telah melalang buana di berbagai daerah di tanah air.
“Kami tidak meragukan nasionalisme bapak, karena bapak sudah dari Timur ke Barat. Kami percaya betul bapak akan menjalankan pemerintahan secara nasional,” ungkap Pdt. Setlintus.
GMNTT akan berjuang hingga hingga keakar rumput untuk memenangkan Fachrori-Syafril. “Kami akan berjuang dan siap mandi keringat,” bebernya.
Atas dukungan itu, Syafril Nursal mengucapkan terimakasih. Ia mengajak semua pihak untuk dapat bergabung dengannya, sehingga kelak bisa membangun Jambi dengan masyarakat yang heterogen.

Lanjut Syafril Nursal, pasangan Fachrori terbuka untuk siapapun. Ia siap menerima siapapun yang ingin bergabung. “Siapa saja boleh bergabung bersama-sama dengan kita, mau lintas agama, lintas suku mari bergabung karena itu adalah rakyat dan bangsa Indonesia,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here