Giliran Emak-emak Kampung Dalam dan Larik Kemahan Nyatakan Sikap Dukung Fikar-Yos

Sungai Penuh – Begitu bersemangat,emak – emak Desa Kampung Dalam dan Larik Kemahan,Kecamatan Hamparan Rawang,menyatakan sikap mendukung pasangan Fikar Azami – Yos Adrino.

Emak – emak yang menamakan Tim Srikandi Dua larik,Rabu (14/10) malam membulatkan tekad akan bergerak dan siap memenangkan Fikar -Yos 9 Desember mendatang.

“Kami Tim Srikandi Dua Larik, menyatakan sikap dan membulatkan tekad mendukung penuh Fikar Azami – Yos Adrino menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh 2021-2024″Ungkap Sumarni Ketua Srikandi Dua Larik.

Sumarni menjelaskan bahwa sosok Fikar Azami,adalah sosok yang tidak asing lagi di dua desa ini,kami sudah mengenalya,sudah banyak berbuat,maka kami akan berkerja keras memenangkanya 9 Desember mendatang.

Sementara itu Fikar Azami pada saat itu mengaku begitu terharu melihat antusiasnya emak – emak yang menyambut kedatanganya dan ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan nya.

“Terima kasih semuanya ini,saya tidak bisa berkata apa -apa,yang jelas ini akan menambah semangat kami,untuk terus bergerak menjemput kemenangan kita bersama 9 Desember mendatang”kata Fikar

Selain itu Fikar juga meminta kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya untuk tetap santun,tidak membuat anarkis,dan hal -hal yang melanggar aturan selama masa kampanye hingga hari pencoblosan.

“Mari kita rangkul semuanya,kita terbuka,tetap dengan kesantunan,saya tidak mau ada gesekan dengan saudara kita yang berbeda pilihan”tutup Fikar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here