Giliran Emak-emak dan Milenial Kerinci Dukung Cawagub Syafril

JAMBI– Dukungan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi Fachrori Umar-Syafril Nursal tidak terbendung lagi di Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Kali ini datang dari emak-emak Majelis Talim Mahmudah dan milenial, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci.

Dukungan itu disampaikan langsung dihadapan Syafril Nursal seusai makan malam bersama, di Desa Bedeng 8, Senin malam (2/11) kemarin. Mereka siap memenangkan dan mencoblos pasangan nomor urut 2.

Leni, Ketua Majelis Talim Mahmudah menyampaikan, dirinya bersama anggota akan all out memenangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal. “Kami bersama puluhan anggota kami akan ikut membantu untuk memenangkan bapak,” kata Leni.

Leni juga mendoakan, agar pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal dapat memimpin Provinsi Jambi untuk kedepannya. “Mudah-mudahan bapak menang, dan bisa memajukan Provinsi Jambi,” kata Leni yang di aminkan puluhan perwakilan majlis taklim.

Sementara itu, Milenial Kecamatan Kayu Aro, Rizki Zuanda mengaku, dirinya bersama milenial lain di Kecamatan Kayu Aro merasa bangga atas kehadiran Syafril Nursal. “Kami semua merasa bangga atas kedatangan Calon Wakil Gubernur Jambi, pak Syafril Nursal” kata Rizki.

Menurut Rizki, milenial Kayu Aro akan ikut bergabung menghantarkan pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. “Iya, kami milenial di Kayu Aro ini siap mendukung penuh,” katanya lagi.

Sementara itu, Syafril Nursal mengaku terharu atas dukungan masyarakat Kayu Aro. Ia berterima kasih atas dukungan diberikan emak-emak Majelis talim dan Milenial.

“Terimakasih atas dukungannya, mohon doanya agar saya diberikan amanah untuk memimpin Jambi kedepannya,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here