Gempur Basis Haris, Cek Endra Kukuhkan Timses di Merangin

 

MERANGIN-Cek Endra terus bergerak mengaktivasi tim pemenangan . Menarget menang di wilayah Tabir Raya, Merangin.

 

Mendekati masa pencoblosan, Cek Endra kian agresif. Merangin menjadi target lumbung suara pasangan berjargon Jambi Cerah itu. Di sini, barisan pemenangannya diperkuat oleh sederet tokoh hebat.

ada Herman Efendy, Ketua DPRD Merangin yang merangkap Ketua Golkar. Ia dipercaya Cek Endra mengomandoi tim koalisi. Cek Endra juga diperkuat oleh keberadaan kyai tersohor asal Merangin, Buya Satar Saleh.

Jangan heran, saban kali turun ke Merangin, kyai tersohor itu kerap mendampingi Cek Endra.

Seusai menyisir kawasan Pamenang, Cek Endra bergeser ke wilayah Tabir. Cek Endra mengutus Sony Zainul, Ketua Relawan CE-Ratu Provinsi Jambi untuk mewakilinya.

Desa Muara Jernih, Tabir Ulu adalah lokasi pertama yang disambangi. Menurut Sony Zainul, warga sangat antusias menyambut CE-Ratu.

“Padahal ini kandang lawan. Rupanya, dukungan kepada Cek Endra-Ratu sangat luar biasa di sini. Tanda-tanda kemenangan sudah nampak,”kata Sony, berapi-api.

Menarget menang di Merangin, Sony menyebut barisan pemenangan CE-Ratu diperkuat oleh tiga barisan pemenangan. Pertama Tim Pemenangan, kedua Tim Center ketiga tim koalisi.

“Mesin ketiga tim ini sudah terbentuk hingga TPS. Insyallah Merangin akan menjadi lumbung suara CE-Ratu,”imbuh Adrianus, Ketua CE Center Merangin.

Adrianus punya pengalaman bertempur, utamanya di Tabir Raya. Selain dia asli dari sana, Adrianus dulu adalah pentolan tim Nalim. Ia haqqulyakin, CE-Ratu akan menang besar di Merangin, terutama wilayah Tabir Raya.

“Pak Cek Endra bukan orang asing di Merangin ini. Beliau sudah seperti keluarga besar. Walau Bupati Merangin ikut nyalon, kita yakin kandidat kita pak Cek Endra akan dapat suara tebal di sini,”tegasnya, penuh percaya diri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here