Gelar Reses, Anggota DPRD Jambi H Hasani Hamid Serap Aspirasi dan Berikan Bantuan  Untuk Sekolah

Jambihariini, Kerinci– Reses Anggota DPRD merupakan suatu bentuk wadah dalam menampung aspirasi masyarakat, serta memperjuangkan apa yang menjadi skala prioritas dalam suatu wilayah dapil. itulah yang dilakukan anggota DPRD jambi dapil kerinci-sungaipenuh Hasani Hamid. Tokoh populer di kerinci ini reses di Kerinci dan di SMAN 8 Kerinci.

Anggota DPRD dari Partai Demokrat Drs H Hasani Hamid MM dalam reses juga  memberikan bantuan kostum dan bola volley ball, bantuan untuk siswa/siswi yang berprestasi di semoga bermanfaat untuk civitas SMAN 8 kerinci.

Hasani mengatakan  Anggota DPRD Provinsi Jambi akan mempergunakan waktunya semaksimal mungkin untuk melakukan berbagai upaya baik menyerap aspirasi maupun pemantauan langsung ditengah masyarakat tentang apa yang semestinya yang harus diprioritaskan dalam suatu dapil

Hasani Hamid, Anggota DPRD Provinsi Jambi mengatakan” Reses bersama masyarakat dapil bertujuan untuk menyerap aspirasi, keluhan, kebutuhan, masyakarat, yang nantinya akan kita perjuangkan bersama Pemerintah Provinsi Jambi.

Dari berbagai aspirasi yang kita tampung, tidak sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemerintah provinsi jambi. nantinya akan kita pilah sesuai jalur antara wewenang Desa, Daerah dan Provinsi, namun dalam hal itu akan tetap kami perjuangkan sebagai bentuk tanggungjawab dan laporan dari wilayah dapil “. Ungkapnya

Dirinya juga berharap kepada masyarakat untuk membuat berupa proposal, andaikata ada sebagian aspirasi yang tidak tertampung di kegiatan reses, berdasarkan fakta dan aktual yang diinginkan, terutama kelompok dan ditujukan kepada dirinya selaku Anggota DPRD Komisi Empat Provinsi Jambi”. Jelasnya. (Hendri Dede)