Gelar Coffee Morning, Wako Ahmadi dan Wawako Antos Ajak Pers Dukung Program 100 Hari

JAMBIHARIINI.COM, SUNGAIPENUH – Coffee Morning Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Bersama Insan Pers Media Se-Kota Sungai Penuh Bersinergi Untuk Mewujudkan Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan.
Bertempat di ruang Aula Kantor Walikota Sungai Penuh pada Jum’at (16/7/2021)pagi dilaksanakan acara coffee morning pemerintah Kota Sungai Penuh bersama insan pers se-Kota sungai Penuh.
Acara ini terlaksana berkat kerjasama Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dan Bagian Humas dan Protokoler Kota sungai Penuh. Turut hadir Walikota Ahmadi, Wawako Antos, Pj Sekda Alpian, Kadis Kominfo Heri, serta asisten Walikota.
Dalam sambutannya Walikota Sungai Penuh Ahmadi dan Wakil Walikota Sungai Penuh Alvia Santoni mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan pers media. Disampaikan juga kepada insan pers untuk ikut serta membangun dan mendukung program pembangunan pemerintah Sungai Penuh pada rencana aksi 100 hari kerja dan seterusnya.
Dalam hal ini insan pers media diharapkan memberikan pemahaman dan informasi kepada masyarakat terkait kegiatan pembangunan pemerintah secara profesional dan berimbang.
Salah satu program rencana aksi 100 hari kerja, yang sedang dan telah dilaksanakan adalah penanganan sampah, penataan pasar, parkir, dan lalulintas, dalam hal ini Walikota menekankan kepada semua pihak untuk bersinergi berkolaborasi dalam menyelesaikannya.
“Sehingga pada akhirnya kita semua bisa menikmati Kota Sungai Penuh lebih baik MAJU dan Berkeadilan” kata Wako. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here