Foto Ahmadi – Al Haris dan Grup WA Koto Keras Heboh, Cari Yang Terbaik, Ahmadi Pastikan tak Dukung Syafril

 

SUNGAI PENUH – Ahmadi Zubir menanggapi terkait viralnya foto Ahmadi bersama Cagub nomor 3 Al Haris di sosial media. Serta hebohnya grup Whatapps Koto Keras dengan nama grup Bale Malintoa yang menuliskan bahwa Ahmadi Zubir tidak mendukung Syafril Nursal akan tetapi mendukung Al – Haris. Dalam grup itu, disebutkan Ahmadi Zubir pernah mengkampanyekan Alharis di Koto Lolo.

Kepada awak media, Ahmadi membenarkan fotonya bersama Cagub nomor 3 Al Haris, dia mengatakan foto tersebut dilakukannya sebelum Syafril maju. Namun ditanya apakah saat ini mendukung Syafril? Ahmadi mengaku tidak mendukung siapa-siapa.

Berikut petikan wawancara dengan Ahmado via Whatsapp..

Terkait Pilgub ini apakah bapak mendukung nomor dua?
“Kita tidak usah bicara seperti itu lah. Dalam hal Pilgub kita mencari yang terbaik,” ujar Ahmadi

Lantas beredar informasi yang beredar tidak mendukung Syafril Nursal, bagaimana tanggapan bapak?

“Kita dak mau bahas ituh, kita yang klarifikasi itu masalah poto (foto bersama Haris), itu Januari 2020, itu kan dulu sebelum syafril maju,” tambahnya

Kembali pada pertanyaan apakah saat ini mendukung Syafril, Ahmadi kembali tidak mau berkomentar terkait hal tersebut.

“Yo dak usahlah (disampaikan), itu kan terjadi perpecahan nanti. itukan karena partai kita (berbeda). Kita tidak usah bicara dukung mendukung,” katanya lagi.

Sebelumnya diberitakan terkait foto-foto calon Walikota Sungaipenuh, Ahmadi Zubir mengikuti kampanye dan pertemuan tim calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Alharis yang viral media sosial facebook.

Dalam foto tersebut tampak Ahmadi Zubir mendampingi Alharis saat berkunjung ke Kota Sungaipenuh melakukan pertemuan dengan pendukung Alharis yang bertempat di aula salah satu hotel di Kota Sungaipenuh.

Dalam foto itu, tampak Ahmadi Zubir duduk di barisan depan bersama Alharis.

Hal ini cukup mengejutkan, pasalnya viralnya foto-foto ini membuktikan bahwa Ahmadi yang merupakan putra Kecamatan Pesisir Bukit tidak mendukung Syafril Nursal yang juga putra Pesisir Bukit, calon Wakil Gubernur Jambi nomor urut 2.

Padahal, jika dilihat dari parpol pengusung, tidak ada satupun parpol pengusung Ahmadi Zubir yakni PDIP, PPP, dan Berkarya yang menjadi parpol pengusung Alharis.

Diketahui, PDIP merupakan parpol pengusung paslon Gubernur Jambi nomor urut 1, Cek Endra – Ratu Menawaroh, dan PPP merupakan parpol pengusung nomor urut 2, Fachrori Umar – Syafril Nursal. Sedangkan Berkarya dicoret sebagai parpol pengusung paslon Cagub dan Cawagub Jambi.

Terkait hal ini, banyak kalangan menilai Ahmadi sengaja mengkhianati Syafril Nursal demi kepentingan politik pribadinya. Padahal mereka sama-sama putra Pesisir Bukit, bahkan pemuda desa Koto Keras, kampung kelahiran Syafril Nursal telah mati-matian membela dan mendukung Ahmadi Zubir.

“Ahmadi khianati putra Pesisir Bukit, Syafril Nursal,” tulis akun FB Syafii dengan melampirkan foto Ahmadi Zubir bersama Alharis tersebut pada Sabtu (6/12/2020) siang.

“Coba di zoom pria yang ujung tanda panah. Ternyata menghianati 5 Koto. AHMADI nyata pendukung HARIS,” posting akun FB Bujon Kihao siang ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here