Finalkan Persiapan Pembukaan MTQ , Wagub & Wako Ahmadi Pimpin Rakor Bersama Kafilah Kabupaten / Kota

JAMBIHARINI,SUNGAI PENUH – Dalam rangka untuk memantapkan pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi. Pemerintah Kota Sungai Penuh bersama Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan rapat koordinasi sekaligus expose panitia selaku tuan rumah.

MTQ yang akan di laksanakan dari tanggal 1 hingga 7 november 2022.

Rapat koordinasi dan expose tersebut dihadiri dan diikuti Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani bersama bersama Asiten Pemerintaha dan Kesra, Kepala Kantor Agama Provinsi Jambi, Kakanwil Provinsi Jambi, Para Forkopimda, Sekda, Alpian, Kemenag Kabupaten/Kota Se – Provinsi Jambi dan undangan lainnya, Jum’at (21/10/2022).

Wako Ahmadi Zubir, menyampaikan dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Pemkot Sungai Penuh terus memantapkan tahapan kesiapan dengan maksimal.

” Semua kita terus bergerak, Pemkot Sungai Penuh bertekad bertanggung jawab memikul amanah yang diberikan Pemerintah Provinsi Jambi” katanya Wako Ahmadi.

” Ia juga meminta kepada panitia untuk tingkatkan koordinasi sesama panitia dan pemerintah provinsi Jambi sehingga pelaksanaan nanti benar-benar dapat terlaksana dengan baik” tambahnya

Hal yang sama juga disampaikan Wakil gubernur Abdullah Sani, meminta panitia untuk terus melakukan kordinasi, diskusi untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan nanti.

” Mudah-mudahan penyelenggaraan event MTQ memberi hasil yang optimal sesuai diharapkan” tutup nya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here