Fadli Sudria Dan Pansus III DPRD Jambi Cek Kualitas Jalan Provinsi di Kerinci

Pimpinan Komisi III DPRD Jambi Fadli Sudria bersama Ivan Wirata dan Wartono mengecek kualitas jalan provinsi di Kerinci.
KERINCI – Anggota DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria bersama Pansus 3 memantau jalan provinsi hasil pekerjaan fisik tahun 2019 di Kabupaten Kerinci, Rabu (22/4/2020). Kunjungan kelapangan Pimpinan Komisi III DPRD Provinsi Jambi ini dalam rangka menindaklanjuti LKPJ gubernur Jambi tahun 2019.

Anggota DPRD provinsi Jambi Dapil kerinci-Sungaipenuh bersama Ketua Pansus III Wartono dan Sekretaris Pansus III Ivan Wirata mengecek kualitas jalan provinsi di Kabupaten Kerinci apakah sudah sesuai atau tidak.

 “Untuk anggaran 2019 lalu ada sekitar 19 miliar untuk pembangunan Jalan Provinsi Jambi di Kerinci,  kita cek hasil pekerjaan Gubernur Jambi apakah sesuai atau tidak nanti kita lihat,” jelasnya
Peninjauan pengerjaan jalan provinsi di Kerinci oleh DPRD Jambi komisi III.
Faldi bersama pansus tiga turun dalam rangka mengevaluasi kinerja gubernur jambi tahun 2019, persiapan pembuatan laporan dalam rangka LKPJ tahun 2019. Apakah sesuai tidak.maka kita lihat nanti. “Tahun 2020 ini ada 17 Miliar untuk pekerjaan jalan provinsi di kerinci, namun kita ada pembatasan.anggaran gara covid 19 ini, kita tidak tahu berapa yang dipangkas untuk Kerinci,” jelasnya

Ditambahkan Ketua Pansus tiga, Wartono DPRD Provinsi Jambi mengatakan pansus tiga turun kelapangan mengecek hasil pekerjaan tahun 2019, sekaligus melakukan evaluasi kinerja Gubernur Jambi agar kinerja Pemerintah Provinsi Jambi Semakin baik kedepannya. “Kita cek lapangan agar kinerja pemerintah semakin baik kedepannya,”ujarnya

Terkait dengan Covid 19 pemerintah Provinsi Jambi juga menggunakan dana untuk penanganan covid 19.

Sementara itu Sekretaris pansus tiga Ivan Wirata mengatakan bahwa jalan provinsi di  daerah Kerinci dan Sungai Penuh mantap jika anggaran 2020 ini dilaksanakan maka jalan provinsi di Kerinci dan Sungai Penuh sudah sangat baik jika dibandingkan dengan daerah lain.

“Jalan provinsi di Sungai Penuh dan Kerinci sudah sangat baik, meski dikerjakan oleh kontraktor lokal namun kualitas jalan provinsi cukup baik,” jelasnya. (*)
Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here