Fachrori Kembali Bertemu Safrial

Fachrori saat bertemu Bupati Tanjabbar Safrial

Bertemu Dengan Safrial, Fachrori Disambut Tawa Lepas

JAMBI –  Sempat dikabarkan hubungan Fachrori-Safrial retak pasca partai Demokrat memilih Syafril Nursal sebagai kandidat Cawagub, ternyata kabar tersebut tidak benar. Hal ini terlihat dari pertemuan Fachrori dengan Safrial disebuah acara pernikahan.

Gubernur Fachrori dan Bupati Tanjabbar Safrial itu nampak harmonis saat bertemu. Keduanya umbar senyum dan nampak akrab saat bertemu.

“Tertawa lepas !! menandakan keharmonisan hubungan keduanya. Selamat berbahagia adinda Rian & Isyel,  semoga SAMAWA,” ujar timses Fachrori, Ciek Idham dalam laman facebooknya Minggu (23/8/2020).

Untuk diketahui sebelumnya Partai Demokrat memutuskan dukungannya di pemilihan Gubernur (pilgub) Jambi. Partai berlambang merci ini melabuhkan dukungannya ke pasangan Fachrori Umar-Syafri Nursal. Tentu saja, ini ini mengejutkan karena sebelumnya sang petahan digadang-gadang bersama Safrial.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin mahir membenarkan Demokrat resmi mengusung Fachrori. Dimana, pasangannya adalah Irjen Pol Syafril Nursal. “Ya sudah tadi kami saksikan secara virtual karena kami di Jambi. Penyerahannya oleh AHY,” katanya.

Pria yang akrab disapa Cui Bur ini mengatakan jika dirinya tidak ikut ke Jakarta dan hanya menyaksikannya lewat virtual. “Ini semua kewenangan DPP,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here