Elektabilitas CE-Ratu Tertinggi, Boy Edwar: Di Kerinci Kita Terus Galang Massa

Boy Edwar dan Cagub Cek Endra Bersama DR Doli Kurnia T waketum DPP Golkar bidang BAPPILU bidang pmenangan pemilu dan HBA nenghadiri rapat kornis pilkada Ratu residence jambi 20/10/20
JAMBIHARIINI.COM, KERINCI – Elektabilitas Cagub- Cawagub Cek Endra-Ratu Munawarah di atas angin. Berdasarkan survei internal, elektabilitas  CE 38 persen, jauh unggul di atas Haris dan Fachrori Umar yang mendapat 23 persen dan 16 persen.

Ketua Tim CE-Ratu di Kerinci Boy Edwar mengatakan hal ini. Dia menyampaikan elektabilitas CE tertinggi dari kandidat gubernur lainnya.  Untuk di Kerinci sendiri tim Ce-Ratu terus menggalang massa. Melakukan sosialisasi dan penyampaian visi-misi Ce-Ratu ke masyarakat lewat pertemuan dan berbagai strategi yang dilakukan.

“Iya kita terus melakukan sosialisasi dan menyampaikan visi-misi CE-Ratu untuk membangun Jambi,” kata Boy Edwar yang juga pimpinan DPRD Kerinci, saat dihubungi Jambihariini.com, Selasa (10/20/2020).

Bahkan paslon nomor 1 Ce-Ratu sudah melantik timses di Kerinci dan sungaipenuh. Dan dalam waktu dekat Ce-Ratu akan Kerinci lagi.

Ditanya terkait target suara di Kerinci, Boy Edwar optimis dengan dibantu sejuah tokoh berpengaruh dan anggota DPRD partak pengusung Kerinci dan DPRD Provinsi Jambi Dapil Kerinci, CE-Ratu bisa meraih suara 50 persen.

“Kita mengoptimalkan dan berupaya agar CE-Ratu meraih suara terbanyak di Kerinci Karena kita yakin berdasarkan survei elektabilitas CE yang tinggi dan bisa menang,” katanya. (Hendri Dede)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here