Dorong Kampung Perikanan,Wako Ahmadi : Semoga Bantuan Ini Menambah Motivasi Warga Untuk Tingkatkan Produksi

JAMBIHARIINI,SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Dirjen Perikanan Budidaya KKP RI diwakili Subdir Bahan Baku Pakan dan Obat Ikan, Ir. Harry bambang Irawan menyerahkan bantuan mesin pakan ikan untuk kampung Perikanan, Rabu (9/11/2022).

Bantuan ini diberikan untuk 5 desa usai ditetapkan sebagai kampung perikanan oleh Gubernur Jambi pada 8 November tahun 2021 yaitu : Desa Tanjung Bunga Kecamatan Tanah Kampung, Desa Tanjung Muda, Desa Tanjung, Desa Paling Serumpun dan Desa Simpang Tiga Kecamatan Hamparan Rawang.

Wako Ahmadi menyampaikan Terima kasih kepada Dirjen Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan RI atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat khsusus nya pelaku usaha perikanan yang ada di Kota Sungai Penuh.

” Semoga adanya bantuan ini dapat memberikan motivasi bagi pelaku usaha dalam meningkatkan produksi perikanan,” tutup nya Wako Ahmadi.

Sementara itu, Subdir Bahan Baku Pakan dan Obat Ikan, Ir. Harry bambang Irawan, meminta para masyarakat yang menerima agar dapat mengmanfaat bantuan yang diberikan.

” Pergunakanlah sebaik-baiknya bantuan ini, untuk menunjang perekonomian,” pintanya.

Selanjutnya Wako Ahmadi bersama Dirjen Perikanan dan Budidaya KKP RI menyerahkan secara simbolis 1 paket mesin pakan dan bahan bahu pakanpakan dan penyerahan bantuan bibit dan pakan ikan. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here