Diusung Mayoritas Parpol, Fikar-Yos akan Daftar KPU Sungaipenuh Hari Ini

Kandidat Cawako Fikar dan Cawawako Yos Adrino bersama Ketum partai Demokrat AHY (Tengah). Demkrat resmi usung Fikar-Yos Pilwako Seipnuh.
SUNGAI PENUH – Kandidat Cawako- Cawawako Sungaipenuh Fikar Azami- Yos Adrino akan mendaftar di KPU Sungaipenuh untuk maju Pilwako, Minggu (6/9/2020).

Informasinya Fikar- Yos akan mendatangi KPU Sungaipenuh sekitar pukul 14.00 WIB nanti. Sebagaimana diketahui kandidat Cawako-Cawawako Fikar-Yos direkomendasikan oleh Parpol dengan koalisi besar. Di antaranya Partai Gerindra, Nasdem, Golkar, PAN, Demokrat, PKB, Hanura, PKS, dan Partai Berkarya yang memiliki kursi mayoritas di DPRD Sungaipenuh.

Ketua KPU Sungaipenuh Irwan dikonfirmasi terkait pendaftaran kandidat Cawako membenarkan KPU sudah menerima surat dari perwakilan Fikar-Yos sebelumnya bahwa hari ini akan mendaftar. “Informasi sementara sesuai surat yang kami terima jam 14.00,” kata Ketua KPU

Sesuai jadwal KPU Sungaipenuh telah membuka pendaftaran Cawako-Cawawako sejak 4-6 September 2020. Sedangkan dua hari lalu tidak ada kandidat yang mendaftar. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here