Diresmikan Bupati Adirozal, Bank Jambi Buka Kantor Cabang Kerinci

JAMBIHARIINI.COM, KERINCI – Bank Jambi terus memperluas jaringan dalma meningkatkan pelayanan nasabah. Kali ini, bank yang sahamnya milik pemerintah daerah tersebut membuka cabang di Kerinci.

Peresmian kantor Cabang Bank Jambi di Siulak dilakukan Bupati Kerinci Adirozal, didampingi Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon, Wabup Ami Taher dan Pj Sekda Asraf, Senin (28/6/2021).

Dirut Bank Jambi Yunsak El Halcon menyampaikan pembukaan kantor cabang ini untuk meningkatkan pelayanan dengan masyarakat. Dengan adanya kantor cabang akan mempermudah dalam penyimpanan dana maupun penyaluran kredit kepada nasabah.

Dari sisi kinerja bank Jambi juga terus meningkat. Penyaluran kredit sudah menembus Rp 8,9 triliun di seluruh daerah wilayah Provinsi Jambi. Demikian juga dengan laba sudah mencapai Rp 254 miliar.

Bupati Kerinci Adirozal menyampaikan terima kasih kepada bank Jambi yang sudah menaikkan status jadi kantor cabang bank Jambi Kerinci. Menurut bupati, seharusnya sudah lama bank Jambi memiliki kantor cabang di Kerinci, karena selama ini hanya kantor cabang sungai Penuh. Sementara Kerinci termasuk pemegang saham terbesar di Jambi.

“Terima kasih kita sampaikan ke jajaran direksi bank Jambi, dengna mengucapkan Bismillahirahma nirrahim kantor bank Jambi resmi dibuka,” kata Bupati Kerinci dia periode ini.

Pimpinan bank Jambi Cabang Kerinci, H Janewar menambahkan dengan peresmian Kantor Bank Jambi Cabang Kerinci pihaknya bertekad meningkatkan pelayanan. Serta menjangkau masyarakat yang selama ini belum tersebut perbankan.

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here