Dinilai Pasangan yang Tepat, Waketum DPP Golkar Ajak Warga Sungaipenuh Pilih Fikar-Yos

 

 

SUNGAIPENUH– DPP Partai Golkar mengajak seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh untuk memilih paslon Cawako-Cawawako Fikar Azami-Yos Adrino. Karena pasangan ini dinilai yang tepat untuk membawa Sungaipenuh semakin lebih baik kedepan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Dr. H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung, S.Si. dalam video singkatnya.

“Masa depan Indonesia tergantung dengan bagaimana anak-anak mudanya bisa berprestasi dengan baik. Saya H. Ahmad Doli Kurnia Tanjung memberikan dukungan kepada Calon muda di kota Sungaipenuh yaitu saudara Fikar,” kata Doli Kurnia Tanjung yang juga Ketua Komisi II DPR RI, Selasa (17/11/2020).

Dia meminta warga Kota Sungai Penuh untuk mendukung dan memilih Fikar-Yos pada Pemilihan 9 Desember mendatang. Karena keduanya merupakan figur yang pas untuk melanjutkan pembangunan di Kota Sungaipenuh.

“Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Sungaipenuh mari kita dukung pasangan nomor 2 Fikar-Yos. Semoga Sungaipenuh ke depan semakin lebih baik dipimpin tokoh muda seperti Fikar,” tegasnya

Sebelumnya dalam SK dukungan DPP partai Golkar telah memerintahkan kepada seluruh kader Golkar Sungai Penuh khususnya untuk dapat berjuang memenangkan pasangan Fikar-Yos pada Pilwako Sungai Penuh 2020.

Bahkan bila ada kader yang membantah keputusan DPP ini, tentu akan ada konsekuensi yang akan diberikan. Namun sampai sejauh ini semua kader Golkar Sungaipenuh all out memenangkan FIkar-Yos. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here