Dinas PU Sungai Penuh Uji Kompetensi Para Tukang Bangunan

 

Jambihariini,SUNGAI PENUH – Pemerintah Kota Sungai Penuh melalui Dinas Pekerjaan Umum bekerjasama dengan Balai Jasa Kontruksi Wilayah II Palembang gelar kegiatan pembekalan dan fasilitasi uji sertifikasi kompetensi tenaga kerja kontruksi (TKK) terampil tukang pasang bata dan tukang cat bangunan gedung, Selasa (18/10).

Acara yang digelar diaula Hotel Grand Kerinci dibuka oleh Sekretaris Daerah, Alpian. Turut dihadiri kepala PUPR Provinsi Jambi, Kepala Balai jasa Kontruksi Wilayah II Palembang.

Sekretaris Daerah Alpian, menyampaikan apresiasi kepada dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan yang telah berinisiatif menjalin kerjasama dengan Balai jasa kontruksi II Palembang untuk menyelengarakan kegiatan ini.

” Karena yang kita laksanakan hari merupakan langkah positif sebagai bentuk tanggungjawab bersama untuk pembinaan jasa konstruksi, khususnya di Kota Sungai Penuh ” sampainya Sekda Alpian.

Sekda Alpian juga mengharapkan melalui kegiatan pembekalan dan fasilitasi ini dapat melahirkan tenaga kerja yang memiliki kompetensi, dan selanjutnya menjadi sarana dalam pemenuhan kebutuhan dasar pembangunan Kota Sungai Penuh yang adil dan merata. ( Ham)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here