Dikomandoi Monadi, Timses Haris-Sani Terus Bergerilya di Kerinci

JAMBIHARIINI.COM, KERINCI– Basis Cawagub Syafril Nursal di Kerinci sepertinya jebol. Pasalnya timses Haris-Sani yang dikomandoi mantan Cabup Kerinci Monadi terus bergerak.
Ketua Tim Pemenangan Haris-Sani, Monadi dikonfirmasi Jambihariini.com Selasa (20/10/2020) mengatakan pihaknya terus bergerak melakukan pertemuan dan penggalangan massa. Bahkan sejumlah tokoh juga terlibat aktif dalam merekrut dan melantik timses.
Dia antaranya mantan ketua Dprd Kerinci Nasrul Madin, mantan Bupati Kerinci Murasman, ditambah lagi anggota DPRD Kerinci dan anggota DPRD Dapil Kerinci-Sungaipenuh di DPRD Jambi terus melakukan sosialisasi untuk memaksimalkan suara di Kerinci.
“Iya sejumlah tokoh dan anggota dprd juga mendukung pak Haris dan Sani di Pilgub Jambi,” kata Monadi
Ia menambahkan bahwa hingga saat ini terus bergerilya bersama timses lainnya menemui masyarakat. Karena menurut Monadi, Cagub-Cawagub Haris-Sani pasangan yang tepat untuk membangun Jambi ke depan.
“Secara presentase tidak bisa kita sampaikan, tapi yang jelas kita optimalkan suara Haris-Sani di Kerinci. Nanti juga di akhir Oktober pak Haris-Sani akan Kerinci melakukan pertemuan dengan Tim,”katanya lagi. (Hendri Dede)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here