Didepan H Bakri, Fadli dan Asraf Tampak Akrab dan Salam Komando

Kerinci – Kunjungan kerja (kunker) H. Bakri anggota DPR RI Komisi V ke bumi sakti alam Kerinci terdapat momen yang tidak bisa dilupakan. Salah satu agenda H. Bakri adalah memantau perkembangan Bandara Depati Paro Kabupaten Kerinci.

Momentum itu adalah kemesraan antara Dr. Fadli Sudria S.E., M. Hum dengan Asraf selaku Kadis Ketahanan Pangan Provinsi Jambi. Antara FS dan Asraf terlihat ada obrolan yang cukup serius. Namun ketika dikonfirmasi wartawan enggan menjawab apa yang dibahas itu.

Kelihatannya tadi terlihat serius membahas tentang apa pak? Asraf membalas dengan senyuman tipis sambil berlalu dengan mobilnya meninggalkan wartawan.

Tidak hanya itu sebelumnya FS dan Asraf juga memperkenankan kepada media yang hadir untuk mengabadikan momen pertemuan mereka dihadapan H. Bakri.

FS sendiri menggunakan kostum berwarna biru sementara Asraf menggunakan kemeja berwarna abu-abu sambil melemparkan senyum. Sementara dihadapan FS dan Asraf ada H. Bakri yang kebetulansatu meja dengan pihak Kementrian PUPR Provinsi Jambi.

“Sepertinya ada sesuatu hal yang dibicarakan bisa jadi soal pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kerinci Tahun 2024,”kata salah seorang wartawan.

Sekedar diketahui bahwa, kemesraan FS dengan Asraf tidak hanya kali ini saja mereka juga kerap menebar kemesraan ketika menghadiri momen penting lainnya di Provinsi Jambi. (Ham)