Didampingi Aspar Nasir, M Arif, Fikar Sisir Pondok Tinggi

Fikar, Aspar Nasir dan M.Arif Sisir Pondok Tinggi

SUNGAIPENUH – Calon Walikota Fikar Azami, ketua tim pemenangan Fikar – Yos Aspar Nasir Dpt dan anggota DPRD Kota Sungai Penuh dari PKB M Arif sisir kecamatan Pondok Tinggi.

Ketikanya melakukan pertemuan dan sosialisasi di Desa Koto Lebu, kecamatan Pondok Tinggi dua hari lalu. Dalam pertemuan itu tokoh dan masyarakat Desa Koto Lebu sepakat untuk mendukung Fikar Azami – Yos Adrino untuk Pilwako Sungai Penuh.

“Iya, kita terus bergerak untuk menggalang dukungan masyarakat Pondok Tinggi. Insya Allah dukungan masyarakat antusias untuk kandidat kita Fikar – Yos,” ujar ketua tim pemenangan Kota Sungai Penuh Aspar Nasir, dpt.

M. Arif Malik juga mengaku optimis, Fikar – Yos akan memenangi pilkada Kota Sungaipenuh 9 Desember 2020 mendatang.

“Kita bersama turun langsung ke akar rumput bersama tim kecamatan, desa, relawan dan tim srikandi. Semua dukungan Insya Allah solid,” ujarnya

Fikar Azami membenarkan dirinya juga turun langsung dan mengaku tim Pondok Tinggi, dukungan tokoh dan masyarakat semakin hari semakin meluas.

“Saya mengucapkan terima kasih dan tidak menyangka tim, simpatisan dan relawan terus bergerak menggalang dukungan,” ujarnya

Dirinya juga mengharapkan dan meminta kepada seluruh tim, relawan dan masyarkat untuk melaksanakan pilkada aman dan damai sesuai dengan slogan Fikar – Yos.

“Mari kita sambut pilkada ini dengan aman, damai dan penuh dengan suka cita. Sesuai dengan slogan kita, Pilkada Santun, aman damai dan bermartabat,” ujarnya(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here