Di KPK Bupati Adirozal Tandatangani Kesepakatan Seluruh Sisa Aset ke Sungai Penuh

 

Jambihariini,JAKARTA -Alotnya perundingan pembahasan penyerahan sisa aset Pemerintah Kabupaten Kerinci Ke Kota Sungai Penuh, yang sudah memasuki tahun ke 13, akhirnya selesai sudah.

Pasalnya pada tanggal 15 April 2021 bertempat di Gedung Merah Putih atau gedung KPK RI, Bupati Kerinci DR. Adirozal, bersedia atau bersepakat menyerahkan seluruh sisa Aset Pemerintah Kabupaten Kerinci yang Produktif maupun yang tidak produktif ke Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Penyerahan Sisa Aset ini dituangkan dalam bentuk sebuah berita acara penyerahan yang di tanda tangani oleh Bupati Kerinci dan Walikota Sungai Penuh, dihadapan Gubernur Jambi, Deputi Korsum Koordinasi dan Super Visi KPK RI, Direktur OTDA Kemendagri.

Hadir juga dalam rapat atau penanda tanganan berita acara ini, Gubernur Jambi, Direktur OTDA, Sekda Provinsi Jambi, Wakil Walikota Sungai Penuh, Sekda Kerinci.

Menurut Wakil Walikota Sungai Penuh, H. Zulhelmi menyampaikan bahwa permasalahan Aset ini sudah sangat terlalu berlarut larut diselesaikan atau di serahkan oleh pemerintah kabupaten Kerinci ke Pemerintah Kota Sungai Penuh, kita sudah berapa kali berunding untuk menyelesaikan permasalahan aset ini, namun pada hari ini di Gedung KPK yang kita banggakan ini permasalahan aset ini dapat diselesaikan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here