Cegah Covid – 19, Pemkot Sungai Penuh Lakukan Penyemprotan Desinfektan

 

SUNGAIPENUH – Untuk pencegahan penyebaran virus corona di Kota Sungai Penuh, Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh melakukan penyemprotan disinfektan di semua wilayah di Kota Sungai Penuh, terutama jalan-jalan protokol di mulai di jalan Ahmad Yani, Hasanudin, RE.Martadinata hingga finis di jalan Ahmad Yani, Selasa pagi (24/2/2020).

Kadis pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Sungai Penuh, Astri Asnawi mengatakan penyemprotan ini di lakukan guna mencegah mewabahnya virus carona di Kota Sungai Penuh,agar tidak menimbulkan korban jiwa.

“Ya hari ini kita melakukan penyemprotan desinfektan di setiap jalan protokol terutama jalan-jalan yang ramai di lalui masyarakat”kata Astri Asnawi

Selanjutnya Dalam kegiatan ini pihaknya di bantu oleh gugus tugas yang telah di tunjuk untuk menangani penanganan covid -19 yang terdiri dari TNI, POLRI, Damkar, Dinkes, Sat-Pol PP dan Dishub.

Sedangkan untuk armada yang di turunkan pihaknya menerjun tiga unit armada Damkar guna memudah mobilisasi penyemprotan di semua titik. “Kita turunkan tiga unit mobil pemadam untuk melakukan penyemprotan,” pungkasnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here