Keluarga Besar Luhah Rio Singgaro Acungkan Dua Jari Untuk Fikar-Yos

Sungai Penuh – Calon Walikota Sungai Penuh no urut 2 Fikar Azami, Senin (01/11) malam, bersilaturahmi dengan keluarga besar Luhah Rio Singgaro Perut Panjang,Pondok Tinggi.

Silaturahmi dan tatap muka ini sekaligus menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat.

“Selamat datang kepada bapak Fikar kerumah kami,sengaja kami mengundang untuk bertatap muka,memperkenal kan diri dengan pengajian Luhah Rio Singgaro Perut Panjang”ungkap Rio Haidir Perwakilan Pengajian Luhah Rio Singgaro Perut Panjang.

Desrianto Khudri Ketua Tim Pemenangan Pondok Tinggi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa Fikar Azami dan Yos Adrino merupakan pasangan yang ideal,selain muda punya visi misi yang jelas untuk membangun Kota Sungai Penuh.

“Inilah calon kita,masih muda energik,beliau punya pengalaman,jangan ragu,inilah sosok yang tepat untuk kita pilih”jelas Desrianto.

Sementara itu Fikar Azami mengucapkan terima kasih atas sambutan yang begitu hangat,ia juga menjelaskan bahwa dirinya dan Yos Adrino akan komit untuk tetap melanjutkan program peningkatan ekonomi masyarakat melalui UMKM.

“Saya berkomitmen akan membangun dan memajukan perekonomian Kota Sungai Penu,ini akan menjadi komitmen kami dengan bg Yos jika terpilih,terutama UMKM”jelas Fikar.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here