Cagub Fachrori Dapat Dukungan Pimpinan Ponpes Tabiyatul Ummah

JAMBI-Menjelang pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jambi pada 9 Desember 2020 mendatang, dukungan terus mengalir untuk pasangan calon nomor 2 Fachrori Umar dan Syafril Nursal dari berbagai pihak. Salah satunya dukungan dari pimpinan pondok pesantren Tabiyatul Ummah, Ustadz Muslimin yang juga menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon yang memiliki visi Jambi BERKAH ini.

Kedatangan calon gubernur nomor urut dua beserta rombongan disambut antusias oleh pimpinan pondok pesantren Tabiyatul Ummah. Dalam diskusi ringan yang dihadiri oleh keluarga besar pesantren Tabiyatul Ummah serta tokoh masyarakat Desa Ladang Panjang, Kabupaten Muaro Jambi, beliau bercerita bahwa telah lama mengenal sosok Fachrori Umar. “sayo sudah lamo kenal Bapak, sejak Bapak menjadi wakil Pak HBA dulu. Jadi sayo paham nian kinerja Bapak dalam memimpin dan membangun Jambi.” Tuturnya sembari mengenang masa dimana Fachrori Umar menjadi wakil gubernur tahun 2011 silam.

Beliau juga menegaskan bahwa ia yakin Fachrori dapat mengemban amanah kembali untuk menjadi Gubernur Jambi. “Yakin dan percaya bagaimana sosok Fachrori yang jujur, amanah apalagi sekarang didampingi dengan sosok Jenderal yang tegas akan membawa Jambi lebih baik kedepan,” jelasnya.

Pertemuan ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muslimin. Teriring doa untuk sang petahana, agar semua usaha yang dilakukan mendapat ridho dan berkah dari Allah SWT. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here