Buruan Kunjungi.. Wisata Pemandian Air Panas Alami Ini Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit

Sensasi Kolam Pemandian Air Panas di Sungai Medang Kerinci

Jambihariini, Kerinci – Kolam pemandian air panas yang terletak di Desa Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci menyimpan sensasi tersendiri. Tidak hanya sebagai tempat destinasi wisata, kolam pemandian ini juga dikenali baik bagi kesehatan.

Berdasarkan pengakuan pengelola dan  pengunjung kepada awak media, Khasiat mandi berendam di kolam air panas hot and cool dari sumber mata air alami yang mengandung sensasi belerang. Selain itu melancarkan peredaran darah, alergi, asam urat, menambah nafsu makan, mengobati stroke dan susah tidur, menghilangkan penat-penat, flu, filek, dan gatal-gatal.

Tidak kalah menarik ada sensasi yang amat luar biasa yang tidak pernah ditemukan di kolam pemandian lainnya, yaitu untuk kalangan wanita saat rutin berendam disini, baik untuk kecantikan atau menghidupkan aura kecantikan, menghilangkan jerawat, muka bintik hitam, dan juga membentuk body, tidak ketinggalan hidupnya keromantisan rumah tangga, masih ada khasiat lainnya yang tidak bisa kita kupas disini.

Lokasi destinasi wisata kolam pemandian air panas desa Sungai Medang juga difasilitasi dengan lokasi parkir, WC, Penginapan, Kuliner, maupun berbagai type kolam pemandian yang bisa di booking.

“Kolam Pemandian Sungai Medang Kecamatan Air Hangat Timur, merupakan salah satu lokasi wisata Legal di Kerinci setelah Swarga”. Ungkap Romi Ja’afar pengelola kolam pemandian.

“biaya untuk masuk ke kolam pemandian air panas sungai medang juga tidak begitu menguras kantong, kami lebih mengutamakan kenyamanan pengunjung, untuk dewasa Rp. 10.000,- anak-anak Rp. 5.000,-” ungkapnya.
Selian itu ada jenis kolam rendaman yang disediakan diantaranya:

1. Reguler 4 Kamar, Rp. 10.000,-/orang/ dewasa, Rp. 5.000,-/orang/anak-anak.
2. Standar 2 Kamar, Rp. 50.000,-/4 orang.
3. Kamar VIP 02 Rp. 70.000,-/ 5 orang
4. Kamar VIP 01 Rp. 100.000,-/ 8 orang.
5. Kamar VVIP Rp. 150.000,-/ 6 orang.

Menariknya untuk parkir gratis, baik motor maupun mobil. Dan yang suka nyanyi disedikan karaoke gratis juga loh.(*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here