Bupati Kerinci sholat Idul adha Dilapangan molten

JAMBIHARIINI,KERINCI – Bupati Kerinci Dr.H. Adirozal, M.Si, dan Wakil Bupati Kerinci Ir. H. Ami Taher melaksanakan ibadah Shalat Idul Adha di Lapangan Molten, Ahad (10/07/2022).

Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si mengatakan, perayaan Hari Raya Idul Adha ini juga mengajarkan untuk selalu membersihkan hati dan jiwa dari nafsu hewani yang melekat khususnya pada diri sendiri.

Lebih lanjut Bupati kerinci menegaskan “qurban ini juga sebagai sarana untuk melatih jiwa agar memiliki sikap dan daya juang yang tulus ikhlas, menolong kaum lemah, kaum miskin agar mereka dapat hidup pada keadaan layak, aman dan sejahtera.

“Semoga kita hamba-Nya yang senantiasa bersyukur dan ikhlas. Selayaknya nabi Ibrahim yang merelakan putranya untuk dikurbankan dan setegar nabi Ismail, yang rasa baktinya kepada orang tua dan Tuhan-nya begitu besar,”tegasnya.

Usai melaksanakan sholat IED, Bupati Kerinci, Wakil Bupati kerinci,Sekda Zainal Efendi SP, M.SiĀ  Asisten Administrasi juga menyerahkan hewan Qurban (sapi) miliknya kepada pengurus Qurban.” (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here