Bupati Kerinci Mengikuti Acara Peringatan Hari Pahlawan

JAMBIHARIINI,KERINCI – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Bupati Kerinci, H Adirozal, mengikuti Upacara Ziarah dan penaburan bunga di makam Pahlawan Semumu, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci, Kamis (10/11/2022).

Acara dihadiri Pemerintah Kota Sungai Penuh, Kapolres Kerinci, Dandim Kerinci, serta Sejumlah Kepala OPD dalam lingkup Kabupaten Kerinci.

H.Adirozal menyampaikan, Sejarah kemerdekaan bangsa ini tidak terlepas dari semangat perjuangan para pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“kita patut bersyukur, Indonesia di bangun dengan penuh keikhlasan, ketulusan dan semangat yang berkobar-kobar oleh para pahlawan kita. Mari bersama kita teladani semangat kepahlawanan mereka dengan turut bersama-sama membangun bangsa ini sesuai dengan bidang dan keahlian yang kita miliki,”ucap Adirozal.

Selamat memperingati Hari Pahlawan Nasional, 10 November 2022 untuk seluruh Rakyat Indonesia. Mari Bersama Kita Bangun Indonesia, dengan meneladani semangat juang para pahlawan kita,” ucapnya H. Adirozal.

Sebagai bangsa yang besar, yang menghargai para jasa pahlawan, sudah menjadi tugas kita bersama untuk melanjutkan perjuangan dalam membangun bangsa. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here