Bupati Kerinci Hadiri Penandatanganan Nota Kesepakatan

JAMBIHAHARIINI,KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci Jalin kolaborasi dan kerja sama,Penandatanganan Nota Kesepakatan Terbuka di Aula Abdurrahman Wahid BP2MI. Dalam Rangka angka Peningkatan Kualitas/Kompetensi dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, (16/6/2022)

Acara Penandatanganan Nota Kesepakatan dan Rencana Kerja antara Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Kerinci tentang Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia.

Bupati Kerinci H Adirozal mengatakan,semoga penandatanganan Nota Kesepakatan dan Rencana Kerja ini menjadi awal yang baik untuk Kabupaten Kerinci, kesepakatan ini menguatkan sinergi kelembagaan dan menghadirkan Negara dalam memberikan perlindungan Pekerja Migran Indonesia secara menyeluruh sebelum, selama dan setelah bekerja, baik dari aspek hukum, ekonomi, dan sosial, Khususnya di kabupaten Kerinci, dan indonesia Umumnya.

H.Adirozal berharap Jalinan silaturahmi seperti ini sangat penting untuk kita perkuat guna mengokohkan semangat kebersamaan dalam membangun Kabupaten Kerinci.( Ham )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here