Bupati Kerinci Adirozal Resmikan Bumdes Pertashop

Jambihariini, KERINCI – Pemerintah Desa Koto Agung,Kecamatan Keliling Danau,Kabupaten Kerinci resmi luncurkan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Koto Agung Mandiri.

Peresmian unit usaha Bumdes Pertashop ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Kerinci Adirozal,Selasa (13/07)

Iswadi Kepala Desa Koto Agung dalam laporannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Bupati untuk meresmikan BUMDES Koto Agung Mandiri.

“Alhamdulillah dengan adanya BUMDES tersebut pemdes saat ini sudah mempuyai aset dan pendapatan untuk kesejahteraan masayarat”ujar Iswadi.

Atas motivasi yang diberikan oleh Bupati Kerinci Adi Rozal, ditahun 2021 ini Desa Koto Agung bisa mendirikan BUMDES Pertashop.

“Dengan adanya Pertashop BUMDES Mandiri ini bisa mendapatkan bagi Desa, dan tujuan kami untuk kedepannya Desa Koto Agung menjadi Mandiri,”harapnya.

Sementara itu, Kadis PMD, Syahril Hayadi, Pertashop ini adalah program Pertamina yang membantu masyarakat yang jauh dari pom bensin.

“BUMDES pertashop ini yang betul betul tidak ada ruginya, pemasaran nya jelas, harganya jelas, yang penting pertanggungjawabannya,”jelas Kadis PMD Syahril Hayadi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here