Bupati Kerinci Adirozal Hadiri Halal Bihalal HKK Di Tanjung Jabung Timur

JAMBIHARIINI,Muara Sabak – Bupati Kerinci, H. Adirozal hadir memenuhi undangan acara Halal Bihalal Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) di Kabupaten Tanjung Jabung Timur,Rabu (24/5/2023).

Acara ini merupakan momen yang dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara warga Kerinci yang berdomisili di daerah tersebut.

Dalam acara yang berlangsung di Gedung PKK Tanjung Jabung Timur, Bupati Adirozal bersama Para Tokoh Kerinci lainnya disambut langsung oleh Bupati Tanjabtim Romi Haryanto didampingi Ketua HKK Tanjung Jabung Timur Aipda Doni ZD, SH beserta para pejabat dan tokoh masyarakat Tanjung Jabung Timur.

Bupati Adirozal menyampaikan pidato yang membangkitkan semangat kebersamaan dan persatuan antara masyarakat Kerinci.

“Mari jaga kerukunan dan keharmonisan di tengah perbedaan yang ada, serta menghargai keragaman budaya dan adat istiadat yang dimiliki oleh masyarakat Kerinci.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Haryanto mengatakan dengan kehadiran Bupati Adirozal bersama Para Tokoh Kerinci lainnya dalam acara ini, diharapkan semangat kebersamaan dan persatuan antar warga Kerinci dan Tanjabtim akan semakin menguat.

Acara Halal Bihalal HKK Tanjung Jabung Timur yang dihadiri oleh ribuan warga Kerinci yang berdomisili di wilayah tersebut. Mereka menyambut kehadiran Bupati Adirozal dengan antusias dan mengapresiasi upayanya dalam mempererat persaudaraan warga Kerinci di berbagai tempat.

Acara Halal Bihalal HKK Tanjung Jabung Timur juga diisi dengan berbagai kegiatan seperti pertunjukan seni tarian secara kolaborasi masyarakat kerinci dan tanjung jabung timur, dan kuliner khas Kerinci.

Dengan berakhirnya acara Halal Bihalal ini, diharapkan silaturahmi dan semangat kebersamaan yang terjalin akan terus berlanjut dan menjadi landasan dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan kedua Kabupaten. (Ham)