Bupati Buka Rapat Pleno Bersama OJK Provinsi Jambi

KERINCI– Bupati Kerinci Adirozal membuka Rapat Pleno Bersama OJK Provinsi Jambi, Kamis, 26 November 2020.
Rapat Pleno Bersama OJK Provinsi Jambi dan Pemerintah Kabupaten Kerinci digelar di kantor OJK Jambi. Turut hadir Kepala OJK Provinsi Jambi, Endang Nuryadin dan diikuti oleh Tim TPID Kab Kerinci, Kepala Bank dalam Kab Kerinci dan Jasa Perbankan lainnya.
Bupati Adirozal menyampaikan Bupati Kerinci Adi Rozal mengatakan dengan adanya rapat pleno tersebut menyampaikan apresiasi kepada TPAKD yang berhasil masuk dalam nominasi.

Kata dia, diharapkan 2021 mendatang progam TPAKD tersebut lebih difokuskan pada akses keuangan sektor pertanian ketahanan pangan dan pariwisata. “Program ini terus ditingkatkan untuk kemajuan dan pembangunan Kabupaten Kerinci sendiri untuk lebih baik lagi,” kata dia.

Sekda Kabupaten Kerinci, Asraf mengatakan meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam tim TPAKD. “Kita harapkan dengan membentuk pokja dalam tim, nanti koordinasi bisa terjalin dengan baik,” sebutnya.

Dalam kegiatan ini OJK melibatkan Duta Inklusi Keuangan (DIK)OJK Jambi sehingga diharapkan dapat meningkatkan angka literasi dan inklusi keuangan untuk generasi millenial. (hdp/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here