Bupati Adirozal Terima Plakat dari KPPN Sungai Penuh Karena Dinilai Berhasil

KERINCI – Pemerintah Kabupaten Kerinci dibawah kepemimpinan Bupati Kerinci, Adirozal, meraih plakat ucapan terimakasih dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sungai Penuh. Karena dinilai berhasil telah melakukan rekonsiliasi sisa dana desa Tahun 2015 sampai dengan 2019 untuk 285 Desa dengan cepat, tepat dan akurat.

Dimana, plakat diterima Bupati Kerinci, Adirozal, diruang kerja Bupati Kerinci sekaligus silaturrahmi Kepala KPPN Sungai Penuh yang baru, Desriandi, pada Kamis, (01/07/202).

Kepala KPPN Sungai Penuh, Desriandi, mengatakan bahwa kunjungan kali ini merupakan ajang silaturahmi dirinya selaku Kepala KPPN yang baru kepada Bupati Kerinci, dengan tujuan agar terjalinnya kerjasama yang baik kedepannya.

“Benar, selain silaturahmi kita juga menyerahkan plakat ucapan terimakasih kepada Bupati yang telah selesai melakukan rekonsiliasi sisa dana desa Tahun 2015 sampai dengan 2019 dengan cepat, tepat dan akurat,” ungkapnya.

Dijelaskannya bahwa, pada tahun 2020, pemerintah menginisiasi kegiatan rekonsiliasi sisa dana desa sebagaimana tertuang dalam PMK 205/PMK.07/2019 tentang pengelolaan Dana Desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here