Bupati Adirozal Terima Piagam Penghargaan Opini WTP 

KERINCI– Penyerahan Plakat dan Piagam Penghargaan di sampaikan oleh Kepala KPPN Sungai Penuh Bpk. Semfebri Marihot Simbolon kepada Bupati Kerinci Bpk. Dr. H. Adirozal, M.Si pada 3 november 2020.
“Alhamdulillah Selamat kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci atas Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI dalam Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dengan capaian Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” kata bupati.
Bupati menyampaikan jajaran pemerintah dan masyarakat Bumi Sakti Alam Kerinci ini sangat berterima kasih kepada Kementerian Keuangan RI yang telah menyerahkan Piagam Opini WTP.
Bupati Dua periode ini berharap, capaian opini WTP dalam penyelenggaraan keuangan daerah dapat tetap dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.

“Dengan baiknya penyelenggaraan keuangan daerah, akan membuat kepercayaan pemerintah pusat semakin besar kepada daerah kita. Yang akan memberikan imbas pada semakin besarnya peluang daerah, untuk mendapatkan kucuran dana dari pemerintah pusat,” katanya.(hdp/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here