Bupati Adirozal Sampaikan LKPJ 2019 di Paripurna DPRD Kerinci

KERINCI – Bupati Adirozal bersama Wabup Ami Taher menghadiri RAPAT PARIPURNA DPRD Kabupaten Kerinci, Senin (20/4/2020).
Rapat paripurna dengan agenda penyampaian pandangan umum fraksi dewan terhadap LKPJ Bupati Kerinci tahun Anggaran 2019 dan tanggapan Bupati terhadap pandangan umum fraksi dewan itu, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminuddin didampingi wakil ketua Yuldi Herman.
Bertempat dikantor DPRD Kerinci, rapat paripurna ini dihadiri anggota DPRD Kerinci, kepala OPD dan pejabat lingkup pemkab Kerinci serta Forkompinda.
Wabup Kerinci H. Ami Taher dalam pidatonya dihadapan anggota DPRD Kabupaten Kerinci menyampaikan atas pemkab Kerinci ucapan terimakasih atas segala saran dan pendapat serta koreksi yang disampaikan fraksi dewan melalui juru bicara masing-masing.
“Saran dan pendapat dari fraksi dewan merupakan koreksi objektif bagi kami untuk meningkatkan etos kerja dan pelayanan kepada masyarakat”ucap Wabup Ami Taher.
Namun, lanjut Wabup Ami, dalam penyampaian tanggapan ini mungkin ada yang belum ditanggapi dan dalam pembahasan secara internal berdasarkan tata tertib DPRD membutuhkan penjelasan dari SKPD, “maka kepada SKPD saya minta untuk memberi penjelasan secara detail dengan membawa kelengkapan bahan yang dibutuhkan”tukasnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here