Bupati Adirozal Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

JAMBIHARIINI.COM, KERINCI –Bupati Kerinci, H.Adirozal memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk Tenaga Kesehatan di Puskesmas dalam Wilayah Kabupaten Kerinci, Jumat (05/02/2021).

Pada hari yang sama, Wakil Bupati Ami Taher dan Penjabat Sekda Asraf bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kerinci juga melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas lainnya.

Bupati Kerinci, Adirozal menyampaikan, hari ini dimulainya vaksinasi untuk tenaga di seluruh Puskesmas dalam Kabupaten Kerinci dan RSUD MHA Thalib Kerinci.

“Kunjungan ke puskesmas-puskesmas ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar dan dalam upaya memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Kerinci,” ungkap Bupati Adirozal.

Ditambahkan Bupati Kerinci dua periode ini, dengan adanya vaksinasi terhadap tenaga kesehatan ini, mudah-mudahan akan memberikan keyakinan kepada seluruh masyarakat di kabupaten Kerinci bahwa vaksin ini aman dan halal.

“Perlu kita ingat bahwa pemberian vaksin Covid-19 ini bukanlah untuk menghindari pasien dari paparan Covid-19, kita harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan,” tutup Bupati Kerinci. (*) 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here