Bupati Adirozal Menghadiri Program pembagian 10 Juta Bendera

JAMBIHARIINI,KERINCI – Bupati kerinci dan Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Ikhsanudin S.Sos.M.M Menghadiri Lounching Program Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, bertempat di Desa Tanjung tanah Kecamatan danau kerinci Kabupaten kerinci,Jambi. selasa (09/08/2022).

Dalam kata Sambutan Bupati Kerinci H Adirozal menyampaikan bahwa Gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih hari ini bertujuan untuk menggugah rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat indonesia dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke – 77 kemerdekaan republik indonesia.

“Gerakan ini juga dilaksanakan dengan pemikiran bahwa bendera merah putih merupakan identitas, simbol, dan alat pemersatu bangsa indonesia,”tegas H Adirozal.

Komandan Kodim 0417/Kerinci juga mengucapkan Program ini sangat bagus di mana kita di ingatkan kembali bahwa pentingnya kita mengibarkan Bendera Merah Putih,untuk menghargai perjuangan para pahlawan dulu yang pernah berjuang untuk kemerdekaan RI seperti yang kita rasakan saat ini.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI dan pengibaran Bendera Merah Putih secara massal di setiap rumah penduduk di seluruh persada Nusantara,” terang Dandim Kerinci. (Ham)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here