Bupati Adirozal Lepas 76 Kafilah Asal Kerinci Menuju MTQ Ke-51 Tingkat Provinsi Jambi

JAMBIHARIINI,KERINCI – Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci pada Minggu 30 Oktober 2022,yang bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci Bukit Tengah melepas keberangkatan kafilah MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-51 asal Kabupaten Kerinci.

Untuk tahun ini,total peserta kafilah asal Kabupaten Kerinci sebanyak 112 orang, yang terdiri dari 76 orang peserta, 20 orang official dan 16 orang pelatih.

Bupati Kerinci DR. H. Adirozal, M.Si dalam acara pidatonya menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi para pelatih yang sudah bekerja secara maksimal di dalam melatih peserta MTQ asal Kabupaten Kerinci.
Disamping itu,Peserta yang mengikuti kegiatan MTQ ini merupakan murni hasil seleksi di tingkat Kecamatan.

“Sekarang kompetensinya adalah antar Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi. Saya harapkan adalah menegakkan kejujuran, jangan berkecil hati ketika peringkat kita belum mengembirakan, peserta yang mengikuti perlombaan merupakan murni hasil seleksi dari tingkat Kecamatan, tidak ada qori qoriah undangan” kata Bupati.

“Sejalan dengan hal tersebut,Bupati meminta peserta menjaga stamina, cuaca sedang tidak bersahabat, peserta agar tetap berada di tempat. Dengarkan arahan pelatih, mudah-mudahan rangking kita baik.

Sebelumnya H. Fahrizal, S.Ag, MM Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dalam sambutannya mengharapkan sinergisitas antara peserta, pelatih, official untuk mencapai hasil yang maksimal.

“Semua peserta agar mempersipkan diri dengan baik, menjaga kesehatan dan mengingatkan agar peserta tidak pulang kerumah meski dekat ke Kerinci dan tetap di pemondokan yang disiapkan di Hotel Kerinci sehingga kita bisa merubah atau memperoleh hasil yang lebih baik” ungkap Kakan Menag Kabupaten kerinci. (Ham)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here