Bupati Adirozal Lantik Puluhan Pejabat Lingkup Pemkab Kerinci

Jambihariini, KERINCI – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si melantik Puluhan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci, kegiatan dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Kamis (12/08/2021).

Berdasarkan keputusan Bupati Kerinci Nomor 821.22/74/BKPSDMD/2021, tanggal 10 Agustus 2021 tentang pengangkatan mutasi dan pemberhentian pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kerinci, ada 31 pejabat eselon III yang dilantik.

Sedangkan keputusan Bupati Kerinci Nomor 821.23/175/BKPSDMD/2021, tanggal 10 Agustus 2021 tentang pengangkatan, mutasi dan pemberhentian pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kerinci, ada 48 pejabat eselon IV yang dilantik.

Kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, hadir menyaksikan pelantikan tersebut Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci, Asraf, S.Pt.,M.Si, Kepala BKPSDMD Efrawadi serta undangan lainnya.

Dalam arahannya, Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon III ini dalam rangka promosi dan mutasi pada jabatan struktural eselon III, dengan memperhatikan norma kepegawaiannya yang berlaku, kinerja, kompetensi, integritas dan berbagai aspek SDM.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here