Bupati Adirozal Lantik Kades Terpilih

Jambihariini, KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal, resmi melantik dan melakukan pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih hasil Pilkades Serentak Kabupaten Kerinci pada 6 April 2021, di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci, Senin (09/08/2021).

Acara pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Kerinci Ami Taher, Ketua DPRD Edminuddin, Forkopimda, Pj Sekda Asraf, Asisten dan Kepala OPD serta Camat secara Virtual.

Pelantikan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dimana yang hadir di Ruang Pola Kantor Bupati Kerinci hanya 18 Kades yang merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan. Sementara kades yang lainnya mengikuti prosesi pelantikan di Kantor Camat masing-masing secara virtual.

Dalam arahannya, Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan kepala Desa adalah ujung tombak penyelenggaraan pemerintah daerah, oleh sebab itu dituntut untuk memiliki pengetahuan yang lebih, sehingga mampu mengakomodasi kepentingan masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat yang kepala desanya dilantik hari ini, agar mendukung dan membantu kades terpilih dalam melaksanakan tugasnya. Marilah bersama-sama kita menggali potensi yang ada untuk membangun Desa tempat tinggal kita, lupakan perbedaan pilihan selama proses Pilkades kemarin,” ajak Bupati Adirozal.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here