Bupati Adirozal Hadiri Wisuda Tahfiz SDit Nurul Qur’an

JAMBIHARIINI,KERINCI – Bupati Kerinci, Dr H Adirozal, M.Si dan Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kasi Kurikulum, Saprel, S.Pd menghadiri acara Wisuda Tahfidz SDIT Nurul Qur’an, bertempat di Aula Yayasan Panti Asuhan Baitul Husna, Desa Sungai Pegeh, Kecamatan Sulak, Kamis (9/6/2022).

Bupati Adirozal mengungkapkan, wisuda Tahfidz SDIT Nurul Qur’an sebagai apresiasi penghargaan yang tinggi atas komitmen yang diberikan bersama-sama Pemerintah Kabupaten Kerinci.

“Menciptakan generasi yang Qur’ani, kita ingin Kerinci generasi yang cerdas, spiritual, mental dan intelektual,” ujar Bupati.

Bupati Adirozal memberikan apresiasi yang luar biasa kepada SDIT dan Yayasan maupun kepada pendidik. “Mudah-mudahan apa yang Ibu dan Bapak lakukan tidak hanya bermanfaat di dunia, tapi juga bermanfaat di akhirat. Dunia taat dan bermanfaat di akhirat akan mendapat syafaat dan martabat,” ucapnya.

“Kami atas nama Pemkab Kerinci sangat mengapresiasi acara ini. Terima kasih kepada pihak Yayasan dan tentunya kepada Kepala Sekolah, jajaran majelis guru SDIT Nurul Qur’an yang telah menggelar kegiatan positif ini sehingga program Pemkab, yaitu Khidmad Pendidikan yang merupakan penjabaran dari Pemkab Berkhidmat dapat terwujud dan terealisasi,” tuturnya.

Melalui wisuda Tahfidz ini, Bupati mengungkapkan rasa syukurnya karena di Kabupaten Kerinci akan memunculkan para ahli-ahli Al-Qur’an dan penghafal Al-Qur’an. Bupati juga memberikan hadiah untuk 4 Tahfidz terbaik. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here