Bupati Adirozal Hadiri Pisah Sambut Kapolda Jambi

JAMBI – Bupati Kerinci Adirozal, Kamis (13/2/2020) malam, turut menghadiri acara pisah sambut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi dari Irjen Pol Muchlis AS kepada Irjend Pol Firman Shantyabudi, di Swiss Belhotel, Kota Jambi.

Pisah sambut juga dihadiri Gubernur Jambi Fachrori Umar, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, bupati/walikota se Provinsi Jambi, serta para tamu undangan lainnya.

Kapolda Jambi Irjend Pol Firman Shantyabudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Irjen Muchlis yang telah memberikan kontribusi pada Polda Jambi selama menjabat.

“Saya melihat ketika saya pertama kali datang, haru dan bangga saya melihat internal staf yang sangat haru akan kepergian Kapolda lama. Dan pada acara ini pun kita dapat liat, banyak sekali yang menghadiri,” ujar Firman.

“Semua kerja keras yang telah beliau lakukan akan kami lanjutkan dan akan kami tingkatkan lagi kedepannya,”lanjut Firman.

Patut disyukuri, lanjutnya Provinsi Jambi dalam kepemimpinan Irjen Muchlis sangat aman dan kindusif. “Kemitraan dengan masyarakat adalah solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada, itu yang saya garis bawahi,” jelasnya.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here