Bupati Adirozal Hadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah

JAMBIHARIINI, KERINCI– Bupati Kerinci Adirozal menghadiri pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Kerinci periode 2021-2024 di ruang pola Kantor Bupati Kerinci, Rabu (17/02/2021).

Pelantikan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini juga dihadiri oleh pimpinan DPRD Kerinci Boy Edwar, perwakilan Kodim 0417/Kerinci, Kemenag Kerinci, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Provinsi Jambi Heri Kusnadi, serta kader dari ortom Muhammadiyah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Sebagai ketua PDPM periode 2021-2024, Andi Yalmi, menyampaikan kepada Kader Muhammadiyah Kabupaten Kerinci agar tetap solid dan kompak untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah khususnya Kabupaten Kerinci.

“Kita harus siap memberi kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Kerinci dan siap beriringan tangan dalam membangun Kerinci kedepannya,” ucap Andi Yalmi.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal, menyampaikan pesan kepada Pimpinan Daerah Pemuda Muhamadiyah
Kabupaten Kerinci agar menjauhkan diri dari narkoba dan Pemuda Muhamadiyah ini adalah sebagai wadah untuk belajar.

“Setelah dilantik ini agar Pemuda Muhamadiyah Kabupaten Kerinci menjadi panutan pemuda-pemuda yang lain untuk kemajuan Kabupaten Kerinci,” ungkap Bupati Adirozal.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here