Bupati Adirozal Hadiri Paripurna Pidato Pertama Gubernur Jambi

KERINCI – Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dengan acara Penyampaian Pidato Sambutan Pertama Gubernur Jambi Periode 2021 – 2024, Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH dan Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, M.PdI, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi, Jum’at (09/07/2021).

Sebagaimana diketahui bersama pada Rabu (07/07/2021) lalu dilakukan pelantikan oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur Dr. H. Al Haris, S.Sos.,MH dan Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd I. di Istana Negara.

Gubernur Jambi dalam pidatonya mengatakan beberapa program prioritas yang akan dikerjakan selama masa jabatannya, dan untuk membangun Jambi Mantap perlu sinergi dari semua komponen masyarakat di provinsi jambi.

“Hari ini adalah momen bersejarah untuk negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Dimana dimulainya era Jambi Mantap dibawah naungan Rahmat Allah SWT tanpa adanya sekat dan batas kelompok tertentu. Mari bersama kita majukan provinsi kita tercinta ini.” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal dalam kesempatan setelah acara penyampaian pidato Gubernur tersebut mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi atas pelantikannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here