Bupati Adirozal Hadiri Kenduri Sko dikoto Iman

JAMBIHARIINI,KERINCI – Bupati kerinci H Adirozal dan gubernur jambi yang diwakili Asraf menghadiri acara kenduri SKO yang bertempat di Depan masjid koto iman,Jum at (29/7/2022).

Acara kenduri SKO yang di selenggarakan oleh warga tiga desa,desa koto iman,desa koto salak dan desa agung koto iman,kecamatan tanah cogok (TANCO) kabupaten kerinci,Jambi.

Kenduri sko dengan tema mengembalikan Marwah adat,menjemput yang tertinggal,menyatukan yang tercerai berai.

Bupati kerinci H Adirozal M.Si mengatakan dengan adanya kenduri SKO mari kita lestari kebersamaan antara pimpinan dan masyarakat,yang keruh kita jernihkan dan mari kita jaga budaya kita ini,kenduri sko ini jangan sampai hilang di telan zaman.

Kades agung koto iman rengki didampingi kades koto salak Wahidin dan kades koto iman edi mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan.

“Kami kades tiga desa dan para depati mengucapkan terima kasih kepada gubernur Jambi yang diwakili Asraf dan Bupati H Adirozal,sekda Zainal Efendi,dan seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir di acara kenduri SKO tiga desa ini,”ungkap kades rengki.

Turut hadir pada acara tersebut ketua DPRD kota sungai penuh,staf ahli Bupati,forkopimda kerinci,rektor IAIN kerinci,camat tanah cogok,camat setinjau laut,camat danau kerinci dan seluruh kades di kecamatan tanco. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here