Bupati Adirozal Buka Secara Resmi TC  Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Jambi

JAMBIHARIINI,KERINCI –  Bupati Kerinci Dr H Adirozal M.si membuka secara resmi Training Center (TC) dalam rangka persiapan menuju MTQ ke-51  Tingkat Provinsi Jambi  Tahun 2022, di Masjid Al-Mujahiddin Siulak Gedang Kecamatan Siulak,kabupaten Kerinci, Senin (12/09/2022).

TC akan dilaksanakan dua tahap,tahap pertama di laksanakan dari tanggal 12 sampai 16 September 2022 yang bertempat di Hotel Bintang Kerinci dan tahap kedua dari  15 hingga 18 oktober 2022, diikuti oleh 76  orang dari berbagai cabang dan golongan kafilah MTQ Kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci Adirozal menekankan kepada setiap kafilah asal Kabupaten Kerinci untuk menampilkan penampilan yang terbaik,dalam pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-51 kali ini,pihaknya meminta kepada peserta maupun pelatih untuk sungguh-sungguh memanfaatkan waktu selama pemusatan latihan ini.

” kami tidak memasang target  dalam MTQ kali ini,namun yang perlu di tekankan adalah peserta MTQ asal Kabupaten Kerinci merupakan putra dan putri terbaik Kabupaten Kerinci sendiri  tidak ada Kafilah jemputan dari daerah lain yang kita gunakan,murni warga  dari Kabupaten Kerinci,”Kata Bupati Kerinci Adirozal.

Pihaknya juga memperbolehkan kepada masyarakat untuk menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci jika terdapat kafilah MTQ asal Kabupaten Kerinci,yang bukan warga dari Kabupaten Kerinci asli,agar bisa kita beri sangsi.

” sampaikan kepada saya,jika ada peserta MTQ dari Kabupaten Kerinci yang berasal luar daerah,maka Kabag Kesra Kerinci akan kita ganti,”tegasnya

Disamping itu juga,pihak Pemerintah Kabupaten Kerinci akan memberdayakan  Rumah Tahfiz guna pembinaan generasi untuk peserta MTQ di masa yang akan datang. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here